Barcelona Bakal Gagal Mendatangkan Pemain Asal Chelsea Ini Lantaran Gaji Yang Terlalu Tinggi

Barcelona tidak mampu membayar tuntutan gaji Antonio Rudiger yang dinilai sangat besar. Dengan demikian kesepakatan untuk pemain berusia 28 tahun itu dikatakan 'rumit'. Antonio Rudiger saat ini menghasilkan sekitar 100.000 pounds per pekan, namun ia menuntut kenaikan gaji hingga 400.000 pounds per pekan jika ditawari kontrak baru. Tuntutan itu membuat Barcelona kalah, dengan pemain Jerman itu dilaporkan setuju untuk bergabung dengan rival bebuyutannya,Real Madrid.

Cesar Azpilicuetadi sisi lain menawarkan target yang lebih realistis. Kontraknya juga akan habis pada musim pana 2022 dan belum ditawari kontrak baru. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez dianggap menyukai keserbagunaannya karena ia mampu memainkan bek tengah dan bek kanan, dan ia juga akan membawa pengalaman besar ke tim muda.

Cesar Azpilicueta itu diklaim tengah melakukan negosiasi dengan Barcelona. Baik Rudiger dan Cesar Azpilicueta bebas untuk memulai negosiasi dengan klub lain mulai 1 Januari 2022. Andreas Christensenyang kontraknya juga akan habis di musim panas adalah bintang Stamford Bridge lainnya yang dikaitkan dengan Barcelona.

Hakim Ziyech dan Timo Werner juga dilaporkan sedang 'dalam pembicaraan' untuk dipinjamkan keBarcelona. Seperti diketahui, Barcelona dikabarkan mengincar tiga pemain dari Chelsea untuk memperbaiki tim mereka. Tiga pemain itu adalahAntonio Rudiger,Cesar Azpilicueta, danChristian Pulisic.

Rudiger dan Azpilicueta memasuki bulan bulan terakhir kontrak mereka diChelseadan merupakan target untuk transfer musim panas. Sementara itu penandatanganan Pulisic datang lebih cepat dalam agenda, dengan Barcelona tertarik pada kesepakatan pinjaman Januari. Pulisic sendiri tengah berkutat dengan cedera pergelangan kaki musim ini dan hanya tampil dalam enam pertandinganLiga Inggrismusim ini.

Kesepakatan peminjaman adalah yang paling mungkin dilakukan Barcelona saat ini, karena mereka tidak memiliki dana untuk transfer besar. Opsi lain adalah mengincar pemain pemain yang kontraknya habis pada musim panas 2022 agar bisa melakukan transfer gratis. Salah satu potensi penandatanganan gratis adalahRudigeryang sangat tidak mungkin untuk menandatangani perpanjangan di Stamford Bridge.

Dia adalah pemain lain yang ditargetkan untuk membantu memulai revolusi Xavi Hernandez.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.