Hotman Paris: Holywings Sport Show Akan Jadi Pemicu Majunya Tinju di Indonesia

– Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea turut hadir dalam kegiatan ‘Diskusi Keselamatan Tinju dan Masa Depan Tinju Indonesia’ yang diadakan di Holywings Gatsu Club V, Jakarta, Kamis (17/3/2022). Dalam kesempatan tersebut, Hotman Paris mengatakan bahwa Holywings Sport Show Boxing yang sebelum telah menggelar ajang tinju bakal berdampak pada kemajuan tinju Indonesia. Hal itu terlihat banyaknya antusias dari para penonton baik yang hadir langsung maupun yang menyaksikan di televisi maupun YouTube pada pertandingan tinju Holywings Sport Show 27 Februari silam.

“Saya mau kasih tahu ke seluruh masyarakat Indonesia khususnya petinju bahwa Holywings Sport Show akan menjadi alat yang paling cepat memajukan tinju di Indonesia, kenapa? Kalau Anda punya Sasana tinju, siapa yang mau datang kesana. Tidak ada. Tapi ketika pertandingan tinju diadakan di sini saya melihat mulai dari para selebriti maupun pengusaha itu mereka semangat, ternyata mereka cinta olahraga tinju tapi karena tidak ada fasilitas, kesempatan sehingga tidak bisa menikmatinya,” kata Hotman Paris. “Sekarang Holywings sudah ada 35 outlet kalau dibuat pertandingan tinju di tempat seperti ini, misal sekali di Jakarta, sekali di Surabaya, sekali di Bandung dan masanya Holywings itu banyak banget, itu yang terutama. Mereka datang sekaligus bisa berdansa, ini mungkin baru pertama yang di dunia,” sambungnya. Lebih lanjut, Hotman Paris meyakini bahwa kedepan di ajang Holywings Sport Show ini akan banyak menarik para pecinta tinju.

Bahkan, pria yang dijuluki sebagai pengacara 30 miliar itu menyebut bahwa Holywings Sport Show akan menjadi pemicu bangkitnya olahraga tinju di Indonesia. “Holywings Sport Show akan jadi yang pertama di dunia mempunyai kemampuan untuk memajukan tinju,” kata Hotman Paris. “Saya sangat terkejut melihat antusias kemarin di mana gedung ini penuh dan semuanya kelas berduit, dan semuanya menikmati. Ini kesempatan untuk petinju Indonesia, maka Holywings Sport Show akan menjadi pemicu majunya tinju di Indonesia,” pungkasnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.