Dari Cuek hingga Sadar Penampilan Penting, Charly Van Houten Geluti Bisnis Skincare, Istri Kaget

Charly Van Houten sadar pentingnya penampilan sebagai seorang musisi. Karena dasar tersebut Charly melangkahkan kaki ke bisnis kecantikan dan membuat skincarenya sendiri. Skincare yang diberi nama Charlykustik Body Care itu menjadi dunia baru bagi Charly yang selama ini hanya sibuk sebagai musisi.

"Aku kan dari dulu jadi artis tersesat ajalah kasarnya, karena basic aku bukan dikeartisan tapi seniman yang cuek, hidupnya enggak mau diatur," kaya Charly Van Houten di kawasan Tapo, Depok Jawa Barat, Kamis (3/2/2022). "Dulu tuh bandel enggak mau perawatan segala macam, tapi makin ke sini baru sadar sebagai entertain harus bisa merawat diri untuk penampilan lebih baik dengan perawatan makanya aku buat Charlykustik," terangnya. Shinta Regina, selaku istri dari Charly, mengaku kaget mendengar suaminya ingin terjun ke bisnis kecantikan.

"Sebenernya agak kaget juga pas dikasih tahu suami dan bos Daud mau bkin skincare. Ayah biasanya bikin lagu tapi ini mau racik skincare gimana ceritanya," ucap Regina sembari tertawa. "Dari kosnep hidupnya aja lain banget, dia itu cowo banget, dia ga memikirikan itu (perawatan) cuek banget dari perawatan wajah sampai badan," lanjutnya. Liza Aditya selaku Managing Director mengatakan bahwa Charlykustik merupakan jawaban atas rasa penasaran para fans.

"Produk ini di dedikasikan MSI untuk menjawab rasa penasaran para penggemar Charly yang kepo dengan produk apa yang digunakan agar kulit selalu sehat meski sudah tidak lagi muda," ucap Liza. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.