Debut Main Film, Dita Karang ‘Secret Number’ Deg-degan Sebelum Syuting DJS The Movie

Idol K Pop asal Indonesia Dita Karang dari Secret Number, menandai debutnya di dunia seni peran lewat film DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. Meski hanya menjadi cameo dalam film ini, Dita Karang mengaku gugup. Sebab, ini pertama kalinya baginya harus tampil berakting di depan kamera. "Jadi ini pertama buat aku, pas aku dapet naskahnya itu nggak lama sebelum syuting," kata Dita Karang melalui video sambutannya saat jumpa pers, Selasa (19/4/2022).

Wanita asal Yogyakarta ini pun mengaku deg degan sebelum syuting. Biar bagaimana pun, Dita ingin aktingnya terlihat natural, meski film ini merupakan debutnya. "Jadi beberapa hari sebelum syuting dapet naskahnya, aku langsung deg degan gitu kayak aduh gimana ya ngapalinnya," ujar Dita.

"Ya aku harus ngapalin tapi gimana kesannya harus natural kan ngomongnya, kesannya aku kayak ngomong gitu kan tiap hari," lanjutnya. Dita Karang melakukan proses syuting tidak di Indonesia, melainkan di Korea Selatan. Begitupun tim produksinya, juga berasal dari negeri Gingsen. Ia berharap, film pertamanya ini sesuai ekspektasi penonton dan dapat menghibur.

DJS The Movie: Biarkan Aku Menari kembali dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Rey Bong, hingga Rassya Hidayah. Film ini diangkat dari cerita sinetron Dari Jendela SMP yang sempat viral. DJS The Movie: Biarkan Aku Menari dapat disaksikan mulai 21 April 2022 di Vidio.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.